Tangsel Marathon 2022 Digelar 11 September
by - July 05, 2022
Tangsel Marathon 2022 Digelar 11 September
by Soffya Ranti - July 05, 2022

Dalam rangka hari jadi ke-14 dan Hari Olahraga Nasional (Haornas), Kota Tanggerang Selatan menyelenggarakan event bertajuk ‘Tangsel Marathon 2022’.

Kegiatan ini digagas oleh Pemerintah Kota Tanggerang Selatan bekerjasama dengan PT Idea Kita Mandiri (IdeaRun). Event ini berlangsung pada 11 September 2022.

Penyelenggaraan event ini adalah upaya Pemkot Tangsel untuk membangkitkan sport tourism. Tangsel Marathon bisa jadi salah satu pendorong yang efektif untuk bergeraknya roda ekonomi melalui pariwisata.

Tak hanya itu kegiatan ini diharapkan untuk meningkatkan semangat hidup sehat dalam upaya menghilangkan pandemi covid-19.  

Tangsel Marathon menyediakan berbagai kategori lari. Mulai dari 3K, 5K, 10K, 21K, hingga 42K. Tiket dibanderol mulai dari Rp100 ribu hinga Rp650 ribu. Sebagai kota yang inklusi, Tangsel Marathon juga memberikan kategori khusus untuk kategori penyandang disabilitas serta virtual marathon.

Dalam rangkaian acara ini, pelari akan diajak menikmati Tanggerang Selatan dengan jargon ‘This is Tangsel’. Rute lari yang disiapkan juga khusus. Pelari akan berkeliling melintasi berbagai ikon kota Tanggerang. 

Informasi pendaftaran dapat mengunjungi situs tangselmarathon.com atau Instagram di @tangselmarathon.(*) 

Foto: tangselmarathon.com


COMMENTS